Rabu, 01 Agustus 2012

Surat Kecil untuk Bapak dan Ibu

saya lahir dari keluarga luar biasa, sangat luar biasa. saya bangga dengan mereka. begitu tulus kasih sayang mereka kepada saya. mereka tidak memberi tahu ketulusan itu, tapi terpancar nyata dari raut wajah mereka. terdapat sinar yang tidak pernah redup untuk menyayangi saya. saya begitu benyayangi mereka. sejak lahir saya tidak di puja dengan kekayaan harta yang melimpah namun kekayaan kasih sayang lah yang membuat saya merasa kaya sepanjang hari, sepanjang tahun, dan sepanjang hidup saya.
terimakasih bapak
terimakasih ibuk
hanya ucapan sederhana itu yang mampu mewakili rasa banggaku yang telah memiliki kalian di dunia ini. dan
maaf bapak 
maaf ibuk
sampai sekarang anak semata wayangmu ini belum mampu membahagiakan kalian dengan hasil prestasi berbuah rasa bangga untuk kalian. aku tahu kalian tidak mengharap balas budi apa-apa dariku. kalian ikhlas melimpahkan kasih sayang dan jerih payah kalian hanya untukku
maaf,,maaf,,maaf sekali lagi maaf
esti akan berusaha sekuat tenaga esti untuk bapak dan ibuk bahagia
hanya mununggu waktu
aku janji Bapak 
aku janji Ibuk

0 komentar:

Posting Komentar