Kamis, 02 Agustus 2012

My dream Comes True

semua orang pasti udah pada tau deh kalo cita-citaku itu pengen banget jadi Polwan, pengen jadi Taruni Akpol, Pengen kayak jendral Hoegeng. semua pasti pada tau deh. yah tapi sayangnya impianku itu harus sabar untuk bisa aku raih. ya tahun ini aku nggak daftar because karena bapak nyrus kuliah dulu
yah sebagai anak semata wayang dan yang terpenting ini esti lakuin biar bapak seneng, cita-cita bapak pengen gue jadi sarjana hukum UNS. dan alhasil bapak seneng banget gue bisa masuk Fakultas hukum Universitas sebelas Maret.
tapi meskipun sedang di tunda dulu mimpi gue, tapi gue bersyukur bukan main. di detik2 terakhir SMA gue sedikit bisa merasakan rasa bangga mengenakan seragam Coklat Susu khas Kepolisian republik Indonesia. menjadi pemeran seorang Polwan, luar biasa sensasinya.

impianku terjawab untuk 2 jam alias make seragan polisinya cuma 2 jam
tapi alhamdulillah sekali ya Allah, hamba bisa merasakan hebatnya mengenakan seragam impian hamba. semoga tidak hanya di dunia khayal saja tapi di dunia nyata hamba ingin mengenakannya lagi
amin,,,amin ya Allah

0 komentar:

Posting Komentar