Rabu, 01 Agustus 2012

Hebatnya Novel "5 CM"

"Saya Ian, saya bangga bisa berada di sini bersama kalian semua... Saya akan mencintai tanah ini seumur hidup saya,... saya akan menjaganya dengan apapun yang saya punya, saya akan menjaga kehormatannya seperti saya menjaga diri saya sendiri... Seperti saya akan selalu menjaga mimpi-mimpi saya terus hidup bersama tanah air tercinta ini...... ...yang berani nyela' Indonesia... ribut sama gue..! "

itu kutipan dari novel 5 CM, wah novel paling keren deh sepanjang masa yang pernah gue baca. ya iyalah gue seumur hidup baca novel cuma sekali ^_^ ya 5 CM ini. novel ini penuh inspirasi banget. Inti ceritanya ya.
"kita itu harus mempercayai mimpi kita" intinya itu dan pengembangan alur crita dari kak dhony dirgantoro yang mengemasnya keren badai deh bagi yang gak suka baca novel di sukain deh sekali aja baca. beneran nggak akan rugi dan yang bikin heboh lagi 5 CM mau di Film kan. gak kebayang deh bacanya aja seru apalagi di lihat :)
semoga hasilnya nggak mengecewakan ya
penggemar menunggu hasilnya ^_^

~salam dreamer~


0 komentar:

Posting Komentar