Jumat, 03 Agustus 2012

08.16 - 1 comment

Ganesha Operation

Sedikit bicara tentang perjuangan nih
SMAnya aku studi di kelas IPA. susah banget mapel yang paling nyantol cuma mapel Bahasa Indonesia sama PKN itu pun masih ada yang ngoyo ( ya ampun dodol banget deh elu es..!!). ampun deh gue emang dodol badai rangkin gue dari kelas 1 SMA sampe kelas 3 selalu dapet tengah-tengah. dodol banget kan gue!! samapai akhirnya kelas 2 SMA gue mutusin nggak mau kuliah! gue pengen masuk akpol, jadi polisi, jadi perwira, gue nggak mau kuliah titik !! yah,, egoisme cita-cita mulai tumbuh dalam diri saya. gue emang gak mikir panjang, nggak mikir juga kalo hidup itu nggak pasti sesuai dengan rencana kita. dan akhirnya karena segala keadaan yang ada, masuk akpolnya diCancel dulu. dan diharuskan kuliah!!
bapak nyaranin buat masuk fakultas hukum, terserah universitas mana yang penting negeri. and then gue turuti deh omongan bapak. secara gue mau masuk fakultas hukum dimana fakultas hukum itu kan lapangan anak IPS, mau nggak mau gue harus ikut bimbel kalo pengen dapet ilmu IPS buat tes nantinye nih...!!
atas saran teman2 akhirnya gue putusin gue Bimbel di GANESHA OPERATION. pengennya sih GO Yogya ato Solo tapi sama bapak suruh yang di Madiun aja, ya udah deh gue nurut lageeeee ( uh unyu banget deh esti nurut banget sama ortu ). eh temen sekelas ada yang bilang gini " yakin masuk GO madiun? kan itu cabang baru, kualitasnya juga belum bisa dilihat, jangan nyesel ya es". eitssss jadi ragu deh. tapi guru ngaji saya bilang " kita harus yakin dengan jalan yang sudah kita ampil" dan sekarang harus yakin.
hari pertama bimbel AWESOME banget, ketemu sama yang namanya mas Jammy keren badai..!! hahaha
Di GO itu metode belajarnya asik banget ada break buat siswa biar bisa fresh, tiap break di dengerin lagu-lagu gitu, eit break sama istirahat disini beda ya kalo break tiap ganti jam pelajaran kalo istirahat tu tiap mau pergantian Mapel, Beda lu ya ^^
pengajar GO pada asik2, pinter2, keren2, dan ganteng2 ^^ wah nggak rugi saya bimbel di GO. saya jadi semangat belajar. tiap hari jum'at sama sabtu pasti diadain Try Out dengan soal2 mengacu pada SNMPTN tulis tahun-tahun lalu. efektif banget deh. dan perjuanganku belajar di GO terbayar sudah karena gue sekarang udah ketrima di perguruan tinggi negeri sesuai keinginan saya. Fakultas Hukum Universitas sebelas maret
Thanks Ganesha Operation, Thanks buat Tentor ganesha Operation Madiun yang udah ngebimbing saya di mapel IPS. terimakasih
salam tercinta untuk Ganesha Operation

1 komentar:

sama donk saya juga masuk di GO, ada metode the king yang biasa dipakai guru guru disana, thanks ya go, thakyou buat bu SN,RJ,FL,MM, dan masih banyak lagi, tak lupa juga pak EA, hehe

Posting Komentar