Sabtu, 02 November 2013

mencoba

saat malam tiba. akhir-akhir ini aku hanya merenung. atas segala cinta-cinta yang hanya bisa aku pendam sendiri. aku hanya bisa menyimpan dengan rapi atas semua cinta-cintaku. sembari berdoa Allah menyampaikan cinta ku pada orang yang ku cinta. hanya sekedar berharap. setiap hari aku melanjutkan kehidupanku, dengan segala aktivitasku, dengan semua rutinitasku. hampa, kacau! aku sendiri tak tau mengapa aku bisa merasakan hal yang sedemikian menyiksa batin.
apa ini karena orang itu? orang yang selama betahun-tahun aku kagumi dan aku cintai. namun hanya hanya bisa aku gapai sebatas punggungnya. dan sekarang tidak hanya punggungnya. aku pun bisa melihat wajahnya, parasnya, garis wajahnya. aku melihatnya dengan jelas. namun hatiku semakin tercabik. akupun tak mengerti alasan atas semua ini. aku coba mencari pendengar baik. namun pendengar baikku itu hanya sekedar mendengar. aku semakin sakit atas berita-berita tentangnya. aku bahagia dengan apa yang dia capai. segala kesuksesannya. namun aku semakin terbelenggu dengan segala kasih ini. dan rasa ini PATEN. sudah ku coba memalingkan diri dengan yang lain. namun hati tetap berkata DIA.
ingin aku bilang tapi aku malu
ingin aku ungkap tapi aku takut
pernah ku ungkap tapi alhasil mengecewakan ku
terimakasih tuhan atas segala nikmat karunia mu. hamba kecilmu ini beranjak dewasa dan sedang jatuh cinta. dan hamba mohon biar hamba saja yang menderita mengenai kasih ini. biarkan saja. aku ikhlas. dan selalu untuk mencoba bangkit memulai hidup baru

0 komentar:

Posting Komentar